WELCOME TO OFFICIAL HMJ KIMIA UNESA BLOG

Wednesday, May 23, 2012

Deskripsi Koperasi HIMAWA-J KIMIA

Koperasi HIMAWA-J Kimia dimana adalah kegiatan dalam serangkaian kegiatan dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Kimia Departemen  Kewirausahaan, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Surabaya.
Koperasi adalah suatu wadah aktifitas perekonomian yang mampu memegang peranan penting dalam perekonomian di indonesia. Dan hingga saat ini koperasi dinilai sebagai lembaga yang berasaskan nilai-nilai kekeluargaan masih dipandang mampu menjadi kegiatan ekonomi yang produktif. Kegiatan koperasi yang telah banyak berkembang di Indonesia ini di saat ini telah banyak memberi banyak tujuan kontribusi yang positif di bidang perekonomian dan pembangunan di masyarakat.
Untuk tujuan dari kegiatan koperasi HIMAWA-J Kimia ini ialah (1) turut mewujudkandan mengembangkan gerakan koperasi dalam rangka membangun perekenomian nasional untuk demokrasi ekonomi di Indonesia, (2) memberikan pelayanan dan pemenuhan kebutuhan anggota pada khususnya dan mahasiswa kimia serta mahasiswa FMIPA pada umumnya, dalam rangka menunjang keberhasilan proses studi, (3) meningkatkan kesejahteraan bagi anggota koperasi pada khususnya dan mahasiswa kimia serta mahasiswa FMIPA pada umumnya melalui pengadaan dan penyediaan berbagai barang kebutuhan mahasiswa

Sehingga dengan adanya kegiatan Koperasi HIMAWA-J Kimia di lingkungan jurusan kimia diharapkan memberi dampak yang positif untuk mendukung studi mahasiswa kimia pada khususnya serta mahasiswa FMIPA pada umumnya dalam memberikan pelayanan dan pemenuhan kebutuhan mahasiswa terhadap barang dan jasa yang bermanfaat.

No comments:

Post a Comment