WELCOME TO OFFICIAL HMJ KIMIA UNESA BLOG

Wednesday, May 23, 2012

Deskripsi Pengadaan Jas Lab

Pengadaan Jas Lab merupakan salah satu kegiatan dalam serangkaian acara dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Kimia Departemen Kewirausahaan, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Surabaya.
Di dalam pelaksanaan kegiatan perkuliahan Universitas Negeri Surabaya juga mengadakan berbagai macam praktikum untuk menunjang hasil belajar serta mendapatkan mahasiswa yang mempunyai sikap ilmiah. Didalam melakukan praktikum, Universitas Negeri Surabaya Jurusan Kimia mempunyai beberapa tata tertib yang harus dipatuhi oleh setiap mahasiswa yang akan melakukan kegiatan praktikum. Tata tertib tersebuat dibuat dengan tujuan untuk menjamin keselamatan kerja semua mahasiswa. Salah satu tata tertib yang wajib dipatuhi adalah memakai jas laboratorium saat melakukan kegiatan praktikum. Oleh karena itu, kami selaku anggota Departemen Kewirausahaan Himpunan Mahasiswa Jurusan Kimia Universitas Negeri Surabaya membantu mahasiswa baru (maba) untuk mempunyai jas laboratorium, sehingga kita mengadakan kegiatan pengadaan jas laboratorium khusus untuk para mahasiswa baru.

Dengan adanya kegiatan ini diharapakan mahasiswa baru dapat dengan mudah mendapatkan jas laboratorium yang sesuai standar dari Jurusan Kimia UNESA. Dan mahasiswa baru mampu meningkatkan kinerjanya di dalam melakukan kegiatan praktikum dan menaati tata tertib laboratorium sehingga tidak terjadi kecelakaan kerja.

No comments:

Post a Comment