WELCOME TO OFFICIAL HMJ KIMIA UNESA BLOG

Saturday, June 23, 2012

Be Great with UpGrading ORMAWA-J Kimia!

Salam SATU HATI!!
Rasa-rasanya baru kemarin ORMAWA-J Kimia mengadakan pelantikan pengurus baru periode 2012-2013, ya kan? :)
Tanpa terasa waktu merangkak begitu cepat dan tanpa bisa diduga kita telah berada dalam satu atap ORMAWA selama kurang lebih enam bulan atau hampir satu semester.
Suka, duka, tawa, tangis, murung, dan canda menghiasi keluarga ORMAWA Kimia Unesa. Dan pada hari Sabtu, 16 Juni 2012, tepat satu minggu yang lalu, diadakan sebuah kegiatan SUPER demi tetap merekatkan tali kekeluargaan dan kekompakan keluarga kecil ini. Yap! Tak salah lagi! Event itu bernama UPGRADING ORMAWA - J KIMIA UNESA. Kenapa upgrading? Karena kita berangkat dari nol. Kita merangkak dan berjalan bersama, bergandengan tangan, BERSAMA! Dan event ini bertujuan meningkatkan baik kekompakan, silaturahmi, loyalitas, maupun kualitas ORMAWA kita. Begituh, hehe :)
Oke kawan, sedikit kesan nih...
Event ini benar-benar membuka mata dan hati kita bahwa kita memang satu keluarga, dan sudah selayaknya saling kompak, saling terbuka dan pengertian.
Event UPGRADING ini terdiri dari beberapa game, materi, dan diakhiri dengan sharing yang menyentuh sekali kawannn. Sungguh tak terlupakan.
Peserta (kita) berangkat dengan hati riang, berkumpul bersama, dan pulang dengan hati plong... karena dalam acara sharing yang diselingi rujak party ini setiap orang diajak untuk curhat, menuangkan unek-unek, dan mencari solusi atas permasalahan bersama.
Semoga event ini benar-benar melapangkan jalan di depan kita. Perjalanan masih panjang kawan, dan belum saatnya menyerah sekarang!
OLIMPIADE KIMIA dan event besar lainnya menanti pemikiran kreatif dan usaha keras kita!
SEMANGAT!!

No comments:

Post a Comment