WELCOME TO OFFICIAL HMJ KIMIA UNESA BLOG

Friday, March 6, 2015

PELANTIKAN PENGURUS BEM FMIPA UNESA 2015


PELANTIKAN PENGURUS BEM FMIPA
UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA PERIODE 2015

H
ai sobat kimia, apa kabar hari ini? Kita bertemu lagi di blog tercinta :D
Pada hari Rabu, tanggal 18 Februari 2015 pukul 09.00 WIB yang telah diselenggarakan pelantikan Pengurus BEM FMIPA periode 2015 di gedung D1 lantai 3 ruang Auditorium FMIPA UNESA.  Acara ini dihadiri oleh segenap civitas academika FMIPA Unesa yaitu Pembantu Dekan III di bidang kemahasiswaan, Bapak dan Ibu Pembina HMJ di seluruh jurusan FMIPA, Seluruh Pengurus BEM FMIPA Periode 2015 dan Periode 2014, dan juga perwakilan dari pengurus HMJ di setiap jurusan. Acara ini merupakan acara yang sangat dinantikan oleh seluruh pengurus BEM, karena dengan dilantiknya para pengurus BEM ini maka semua kegiatan dan program kerja akan segera diluncurkan.
            Susunan acara pada pelantikan BEM FMIPA itu pertama Pembukaan, acara ini dibuka oleh Pembantu Dekan III FMIPA UNESA, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan SK. Setelah itu dilanjutkan dengan acara inti yaitu serah terima jabatan dari Ketua BEM periode 2014 kepada Ketua BEM baru kita periode 2015. Acara ini berlangsung sangat hikmat dengan diiringi oleh lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan lagu Mars Unesa. Bendera merah putih dan bendera ORMAWA pun ikut berkibar mengiringi acara tersebut. Telah sampai pada acara inti yaitu serah terima jabatan. Pada saat acara tanda tangan serah terima jabatan yang diawali oleh Ketua BEM periode 2014 kepada Ketua BEM periode 2015 diikuti juga tanda tangan serah terima jabatan oleh semua Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) di masing – masinng jurusan.
            Serangkaian acara pelantikan telah berlangsung hikmat. Acara selanjutnya yaitu pembacaan Doa. Dengan berakhirnya acaranya ini menandakan bahwa semua pengurus BEM dan Ketua HMJ telah resmi dilantik. Ini berarti tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang aktivis kampus harus benar- benar dijalankan sesuai rencana yang telah disusun. Karena mereka sudah disumpah dalam menjalankan tugasnya di Organisasi.


                                              Pelantikan BEM FMIPA UNESA Periode 2015



No comments:

Post a Comment