WELCOME TO OFFICIAL HMJ KIMIA UNESA BLOG

Sunday, March 6, 2016

PELANTIKAN PENGURUS BEM FMIPA UNESA 2016

PELANTIKAN PENGURUS BEM FMIPA
UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA PERIODE 2016

          Pada hari Selasa, 16 Februari 2016 pukul 09.00 WIB bertempat di gedung D1 lantai 3 ruang Auditorium FMIPA UNESA, telah dilaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) periode 2015-2016. Acara tersebut turut dihadiri segenap civitas academika FMIPA Unesa yaitu Dekan, Pembantu Dekan III di bidang kemahasiswaan, Bapak dan Ibu Pembina HMJ di seluruh jurusan FMIPA, Seluruh Pengurus BEM FMIPA Periode 2015 dan 2016, dan juga perwakilan dari pengurus HMJ di setiap jurusan. Berikut beberapa pengurus HMJ Kimia yang turut mengikuti serangkaian acara pelantikan antara lain Pradita Ramadhani (Ketua HMJ Kimia) dan Sigit Purnomo (Wakil Ketua HMJ Kimia). Kegiatan pelantikan tersebut merupakan agenda tahunan.
          Acara pada pelantikan BEM FMIPA diawali dengan Pembukaan, acara ini dibuka oleh Pembantu Dekan III FMIPA UNESA, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan SK. Setelah itu dilanjutkan dengan acara inti yaitu serah terima jabatan dari Ketua BEM periode 2015 kepada Ketua BEM baru kita periode 2016. Acara ini berlangsung sangat hikmat dengan diiringi oleh lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan lagu Mars Unesa. Bendera merah putih dan bendera ORMAWA pun ikut berkibar mengiringi acara tersebut. Telah sampai pada acara inti yaitu serah terima jabatan. Pada saat acara tanda tangan serah terima jabatan yang diawali oleh Ketua BEM periode 2015 kepada Ketua BEM periode 2016 diikuti juga tanda tangan serah terima jabatan oleh semua Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) di masing – masing jurusan.

          Serangkaian acara pelantikan telah berlangsung hikmat. Acara diakhiri dengan Doa dan foto bersama. Dengan berakhirnya acaranya ini menandakan bahwa semua pengurus BEM dan Ketua HMJ telah resmi dilantik. Ini berarti tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang aktivis kampus harus benar- benar dijalankan sesuai rencana yang telah disusun. Karena mereka sudah disumpah dalam menjalankan tugasnya di Organisasi.

Pelantikan Pengurus BEM FMIPA UNESA periode 2016 

No comments:

Post a Comment