WELCOME TO OFFICIAL HMJ KIMIA UNESA BLOG

Tuesday, April 12, 2016

RAPAT KERJA HMJ KIMIA UNESA 2016


RAPAT KERJA 
HMJ KIMIA UNESA 2016

Hallo, sobat kimia!!!
Selamat datang dan berkontribusi untuk anggota baru HMJ Kimia Unesa periode 2016. Bersemangatlah untuk mengarungi program kerja HMJ Kimia, ya!!!
Berbicara tentang kinerja, kemarin pada Sabtu, 12 Maret 2016 telah berlangsung Rapat Kerja HMJ Kimia Unesa, bertemakan “Membangun Karakter Organisasi yang Berkemimpinan, Menjunjung Tinggi Loyalitas serta Profesionalisme Kerja”. Nah, acara yang biasa disingkat RAKER ini, memiliki banyak tujuan terutama untuk kinerja HMJ Kimia kedepannya. RAKER sendiri telah menetapkan program kerja dari setiap departemen yang siap untuk dilaksanakan. Suasana RAKER periode ini membawa suasana yang serius namun santai, tidak seperti biasanya yang terkesan menegangkan.
RAKER kemarin dihadiri oleh seluruh anggota HMJ Kimia Unesa periode 2016, perwakilan kelas, dan DPM. Anggota dari HMJ Kimia yang dating dari BPH, Departemen Agama, Departemen Humas dan Pers, Departemen Penalaran Ilmiah, Departemen Kewirausahaan, Departemen Bakat dan Minat, Departemen Pengkaderan Organisasi, serta Departemen Advokasi dan HAM. Beberapa program kerja ada yang masih dipertahankan dan ada juga yang sudah diperbarui dengan sistem yang baru.
Dengan adanya RAKER ini, diharapkan kinerja HMJ Kimia sebagai wadah untuk aspirasi dan partisipasi dari masyarakat kimia semakin baik dari periode sebelumnya. Aamiin. Nah, untuk masyarakat kimia lainnya, jangan sungkan-sungkan memberikan kritik dan saran yang membangun untuk HMJ Kimia yang lebih baik, ya..


Oke. Sampai jumpa di acara RAKER periode 2017. Jangan lupa selalu pantau kami di akun blog, facebook, twitter, dan Instagram. Like, comment, share. Kimia Satu Hati!!! J J J

No comments:

Post a Comment