WELCOME TO OFFICIAL HMJ KIMIA UNESA BLOG

Friday, March 7, 2014

Pelantikan HMJ KIMIA 2014


Hay sahabat kimia, tau nggak sih kalau seminggu lalu tepatnya Rabu, 26 Februari 2014 adalah hari yang special bagi pengurus HMJ Kimia 2014. Hehe curhat sedikit boleh doong :)
Pada hari Rabu sore itu, detik-detik momen dimana pengurus HMJ Kimia tahun 2014 disahkan oleh jurusan serta pergantian jabatan antara Kak Amrul sebagai Kahima Jurusan Kimia tahun lalu dengan Kak Ainun sebagai Kahima Jurusan Kimia untuk setahun kedepan.
Acara dimulai dengan pembukaan yang wow J dari sosok MC cantik dan kalem si Iffah, si Iffah membuka acara dengan penuh keyakinan dan kelancaran. Widiiih jempol deh buat kamu iffah hehehe. Untuk kali pertama ucapan salam diucapkan si Iffah, saya langsung merinding dan terhanyut oleh suasana pada Rabu sore itu J. Semangat saya dan teman-teman Pengurus HMJ Kimia, baik pengurus baru dan lama serta kakak-kakak demisioner semakin berkobar-kobar waktu kita semua dalam satu gedung mengucapkan sumpah mahasiswa yang dipandu sama ibu sekretaris I, kak Kharisma kemudian semakin berkobar lagi sahabat sermangatku waktu menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Unesa dan Mars Kimia yang dipandu sama temenku yang manis ini. Siapa lagi kalau bukan si Adel. Tangannya dalam memandu itu lincah gitu looo :D. Namanya dirijen hehe... kemudian ini nih, pembacaan SK alias surat keputusan dari Fakultas. Si Yaya ini bacanya penuh ketegasan. Cepet, pas, nggak lelet hehe. Enak didengernya haha. Eh namaku disebut lo sahabat di dalam SK itu hihihi. Menitih acara selanjutnya sahabat, Pak Yatno selaku Kepala Jurusan Kimia memberikan SK kepada Kak Am, kemudian dilanjutkan pemberian SK dari Pak Yatno kepada Kak aik. Semua yang ada di dalam gedung itu tepuk tangan dan suasana semakin meriah hehehe... Sekali lagi, selamat ya kak Ainun :). Disambung dengan sambutan perdana dari Kak Aik penuh dengan bijaksana dan keluar aura kewibawannya hehe :D kemudian sambutan dari pak Yatno. Sambutan yang menyenangkan hati. Terimakasih pak Yatno, semoga HMJ Kimia tahun 2014 lebih baik lagi dan memberi kontribusi yang bagus untuk Jurusan Kimia, siap paak laksanakan hihi :D. Setelah sambutan dari Pak Yatno, acara ditutup dengan doa dari temenku yang guanteng ini si Udin. Doanya khusyu’ deh. Semoga doanya segera terkabul amin ya robbal alamin.
Eh belom selesai sampai disini sahabat, acara pelantikan boleh selesai, tapi kita semua nggak lupa sama narsis bareng alias foto bersama dengan Pak Yatno, Bu Kusuma dan Pak Rusli selaku Pembina HMJ Kimia. Kemudian kita juga foto bareng sama kakak demisioner. Setelah itu foto setiap departemen. Hehe. Cobak deh, lihat di samping artikel yang aku buat ini, buayak foto-foto pelantikan kita kemaren sahabat. Like this (y)

2 comments: