WELCOME TO OFFICIAL HMJ KIMIA UNESA BLOG

Tuesday, March 3, 2015

PELANTIKAN PENGURUS HMJ Kimia UNESA 2015

Pelantikan Pengurus HMJ Kimia UNESA 2015

Hallo sahabat kimia! Pada tanggal 27 Februari 2015 lalu, telah diselengarakan acara pelantikan pengurus HMJ Kimia periode 2015/2016. Tentunya acara ini telah dinantikan bagi pengurus HMJ Kimia yang baru. Karena dengan begitu, mereka telah resmi menjadi pengurus HMJ Kimia periode 2015/2016. Pelantikan ini diselenggarakan di Aula gedung C6 jurusan Kimia Unesa, pukul 15.00 WIB. Tema dari acara pelantikan adalah “Mengembangkan Jiwa Loyalitas dan Integritas demi Mewujudkan HMJ Kimia yang Berkualitas”.
Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus HMJ Kimia Unesa periode 2015/2016, serta kakak-kakak demisioner HMJ Kimia Unesa. Selain itu, pastinya acara ini dihadiri oleh Bpk. Prof. Dr. Suyatno, M.Si selaku Ketua Jurusan Kimia, Bpk. Rusly Hidayah, S.Pd., M.Si dan Bu Kusumawati Dwiningsih, S.Pd., M.Pd selaku Pembina HMJ Kimia Unesa periode 2015/2016. Acara di mulai dengan pembukaan dari Dzikrina sebagai MC. Tak lupa sambutan dari Pak Yatno yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Pak Rusly.
Acara selanjutnya kak Ainun Najih memberikan sambutan selaku ketua HMJ Kimia periode 2014/2015 dan dilanjutkan oleh kak Veto Barid Ramadhan selaku Ketua HMJ Kimia yang baru. Disambung dengan pembacaan Surat Keputusan yang dibacakan oleh Ajeng, dengan suaranya yang tegas. Peserta terlihat khidmat saat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Mars Unesa dan Mars Kimia yang dipandu oleh Riska sebagai dirijen. Dan sampailah pada acara yang ditunggu yakni pembacaan Sumpah Pengurus yang dipimpin oleh Vahemas dan diikuti oleh seluruh pengurus HMJ Kimia periode 2015/2016. Tibalah dipuncak acaraya itu serah terima jabatan dari periode sebelumnya ke periode 2015 ini. Selamat kepada kak Veto sebagai Ketua HMJ Kimia yang baru, dan tentunya selamat bergabung pengurus HMJ Kimia Unesa periode 2015/2016 !!! 

Setelah serangkaian acara terlaksana dengan lancar, acara yang terakhir yaitu pembacaan doa yang dipimpin oleh Muh. Andi Tanry. Eitsss, setelah acara ini berakhir, para peserta acara tak lupa melakukan sesi foto bersama dengan Pak Yatno, Pak Rusly, Bu Kusuma, serta kakak-kakak demisioner.
Dengan telah diselenggarakannya acara pelantikan ini, diharapkan pengurus HMJ Kimia periode 2015/2016 dapat melaksanakan program kerja dengan baik :) 















1 comment:

  1. Semoga kepengurusan tahun ini semakin semakin dan semakin baik.

    ReplyDelete