WELCOME TO OFFICIAL HMJ KIMIA UNESA BLOG

Saturday, November 5, 2016

PENGENALAN ADVOKASI

Hidup Mahasiswa !!!
Hari Minggu, 30 November 2016 telah berlangsung salah satu progam kerja HMJ Kimia, yaitu pengenalan advokasi . Pengenalan Advokasi ini bertemakan “Mewujudkan Mahasiswa yang Berjiwa Advokasi di Bidang akademik dan Ekonomi di Lingkungan Kampus” . Pengenalan Advokasi ini ditujukan untuk mahasiswa baru Kimia Unesa angkatan 2016 .

Pemateri yang pertama adalah M.Zainal Arifin selaku Presiden BEM Unesa 2016 . Pemateri ini dimoderatori oleh Veto Barid Ramadhan selaku Ketua HMJ Kimia Unesa periode 2015 .Materi yang pertama adalah untuk memperkenalkan apa itu advokasi ? Materi yang kedua adalah bagaimana untuk beradvokasi yang baik dalam bidang ekonomi di lingkungan kampus ?. Materi yang ketiga adalah bagaimana beradvokasi yang baik dalam bidang akademik di lingkungan kampus ?

Mahasiswa baru sangat antusias dibuktikan dengan banyaknya mahasiswa baru yang mengajukan pertanyaan.

Untuk memeriahkan acara diadakan break time yaitu dengan penampilan akustik oleh panitia .

Acara dikemudian ditutup dengan pembacaan doa . Semoga acara ini dapat dimanfaatkan dan diterapkan oleh mahasiswa baru untuk mengungkapkan argumennnya terhadap  sesuatu yang kurang benar agar menjadi benar . Hidup mahasiswa ! 


No comments:

Post a Comment