WELCOME TO OFFICIAL HMJ KIMIA UNESA BLOG

Tuesday, May 7, 2013

KUNJUNGAN INDUSTRI HIMAWA-J KIMIA 2013


Kunjungan Industri merupakan salah satu program kerja Himawa-J Kimia dari Departemen Hubungan Masyarakat. Ketua Pelaksana dari KI 2013 ini adalah Ardi Rofiansyah (2012). Kunjungan Industri atau yang biasa disingkat dengan KI merupakan acara tahunan dimana mahasiswa diajak mengunjungi industri yang bergerak dalam bidang kimia sehingga diharapkan pengetahuan mahasiswa akan kimia bertambah.

Kunjungan Industri tahun 2013 diadakan pada tanggal 24 April 2013 di Industri PT. Semen Indonesia dengan peserta mahasiswa angkatan 2012 sebanyak 50 orang. 

Mahasiswa peserta KI diajak berkeliling pabrik semen yang berada di Kerek, Tuban untuk melihat alat-alat yang digunakan dalam produksi semen. Mahasiswa peserta KI juga diberi informasi mengenai pengolahan limbah PT. Semen Indonesia. Tentunya, acara seperti ini sangat bermanfaat karena mahasiswa peserta KI dapat meninjau langsung lokasi industri dan proses produksinya sehingga tahun depan dapat diadakan lagi acara serupa namun dengan tujuan industri yang berbeda.

Selamat dan sukses untuk Himawa-J Kimia atas terselenggaranya Kunjungan Industri 2013! 
Beberapa peserta KI 2013

Pembina Himawa-J Kimia 2013, Ibu Kusuma

Sesampainya di PT. Semen Indonesia

Peserta KI 2013

PT. Semen Indonesia 

PT. Semen Indonesia 

PT. Semen Indonesia 

PT. Semen Indonesia 

PT. Semen Indonesia 

PT. Semen Indonesia 

PT. Semen Indonesia 

PT. Semen Indonesia 

PT. Semen Indonesia 


Selamat dan Sukses !

-z

No comments:

Post a Comment