WELCOME TO OFFICIAL HMJ KIMIA UNESA BLOG

Thursday, March 20, 2014

Rapat Kerja HMJ-Kimia 2014

Hai, pada hari Sabtu tanggal 8 Maret 2014 di gedung C12 lantai 3, FMIPA, Unesa ada sidang loh. Eitss.. jangan salah ini bukan siding-sidang mainan gitu, tapi ini  Sidang Pleno Rapat Kerja (SPRK) Himpunan Mahasiswa Jurusan Kimia 2013. Sidang ini dihadiri oleh Kahima, pengurus HMJ Kimia, MPK dan DPM. Tau Presidium kan? Jalannya sidang ini dipimpin oleh Presidium yang diketuai kakak Ega (2012), kakak Ega duduknya ya kayak hakim-hakim gitu sambil membawa palu buat diketukin yang tandanya sepakat gitu. Wiiih kayak hakim beneran deh. Kakak Ega gak sendiri jadi Presidum, tapi ditemenin dua cewek cantik yang duduknya di samping kanan kiri kakak Ega, yang cantik itu, temen ku Dian (2013) sama mbak Cindi (2012). Dalam sidang ini dipaparkan masalah sosialisasi GBHK, sosialisasi Mekanisme Organisasi, sosialisasi Rekomendasi, dan pembahasan Program Kerja untuk HMJ Kimia 2014 kedepannya, serta memperbaiki program kerja pada periode sebelumnya untuk periode 2014. Tujuannya, biar HMJ Kimia 2014 lebih baik untuk berkontribusi ke jurusan Kimia. Warga kimia mana sih yang gak bangga kalau Jurusannya jadi nomor satu Selamat dan sukses deh buat HMJ Kimia 2014!  Terus tingkatkan kinerja himpunan dan semangat !

 
Kahima 2014 Memaparkan rencana Program Kerja HMJ kimia 2014